Kamis, 16 Oktober 2014

Perkembangan Bisnis Puding Coklat

Perkembangan Bisnis Puding Cokelat





Semakin banyak masyarakat yang tertarik dengan puding yang memiliki rasa manis, dan terkadang orang sedikit malas untuk membuatnya sendiri tetapi lebih senang untuk langsung memakannya.
Kami membuat puding cokelat jahe ini untuk memberikan cita rasa yang berbeda dari sebelumnya dan es puding santan yang segar dengan ras gurih.
            Lalu kami memilih bisnis yang menurut kami sesuai yaitu bisnis kuliner dibidang pudding untuk cemilan. Sasaran kami adalah seluruh masyarakat dari segala usia. Untuk itu kami memulai promosi dari daerah sekitar tempat tinggal kami serta melakukan promosi pada rekan mahasiswa di kampus, karena kami menganggap promosi akan lebih efektif jika terjadi dalam suatu kelompok. Selain itu kami juga mempunyai rumah produksi yang siap didatangi siapa saja dan siap melayani pemesanan.
Permasalahan yang kami hadapi saat ini dari kesiapan pribadi, pemasarannya dan rasa yang kita buat bisa sesuai selera pasar atau tidak. Yang harus dipersiapkan adalah kesiapan diri, modal, bahan-bahan serta alat-alat yang diperlukan dan pemasaran. Bisnis ini akan dijalankan oleh Fatimah dan widy secepatnya dimulai dari sekitar kampus yang akan dipasarkan untuk teman-teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar